Fahri Ingin Golkar Segera Usulkan Nama Calon Ketua DPR

Fahri Ingin Golkar Segera Usulkan Nama Calon Ketua DPR
Dua Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengharapkan pucuk pimpinan parlemen tidak terlalu lama dijabat oleh pelaksana tugas (Plt). Sebab, sampai kini Partai Golkar belum mengajukan nama calon ketua DPR pengganti Setya Novanto.

"Karena akan banyak sekali hal-hal yang harus disepakati dan dibahas dengan komposisi kepemimpinan tentunya dipimpin oleh ketua DPR yang baru. Jadi kami akan rapim untuk itu," ujar Fahri di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (9/1).

Hari ini DPR juga memulai masa sidang baru. Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga masih menjadi Plt ketua di lembaga legislatif itu.

Sedangkan agenda paripurna hanya membaca surat dan pidato plt ketua DPR sebagai pertanda pembukaan masa sidang. "Nanti yang akan membaca pidatonya Pak Fadli Zon tentunya sebagai plt," tegasnya.

Seperti diketahui, Fadli menjadi Plt ketua DPR sejak KPK menjerat Setya Novanto sebagai pesakitan kasus e-KTP. Sedangkan pengisian posisi ketua DPR menjadi kewenangan Golkar.(boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengharapkan pucuk pimpinan parlemen tidak terlalu lama dijabat pelaksana tugas (Plt). DPR harus segera punya ketua definitif.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News