Faizal Fiqri dan Sahabat SandiUno Hadirkan Ratusan Paket Beras Murah di Jakarta Utara

Faizal Fiqri dan Sahabat SandiUno Hadirkan Ratusan Paket Beras Murah di Jakarta Utara
Bazar beras murah yang diadakan sukarelawan Sahabat SandiUno bersama FaFi Peduli di Jakarta Utara. Dok: sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, CILINCING - Sejumlah warga di Jakarta Utara mengeluhkan lonjakan harga beras yang menembus HET di pasaran atau mencapai Rp 15 ribu per liter.

Merespons hal tersebut sukarelawan Sahabat Sandi Uno bersama FaFi Peduli langsung turun ke tengah masyarakat mendengarkan curhat mereka soal kenaikan harga beras.

Faizal Fiqri selaku Ketua Sahabat SandiUno DKI Jakarta yang juga caleg DPRD Dapil Jakarta 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu) dari PPP turut ambil langkah dengan menggelar Bazar Beras Murah di Sukapura, Jakarta Utara.

"Mak-mak di sini menjerit karena memang biasanya beras bisa terjangkau tetapi sekarang harganya sudah melejit, jadi kami langsung berinisiasi dengan Sahabat SandiUno hadirkan beras murah ini," kata Faizal dalam siaran persnya, Minggu (17/9).

Faizal Fiqri menuturkan sekitar 500 paket beras murah telah disediakan untuk beberapa titik di wilayah Jakarta Utara. Warga dapat membeli dua liter beras seharga Rp 5 ribu.

"Hari ini kami buat 500 paket dan akan disebarkan di beberapa lokasi supaya bisa merata dan dapat dirasakan oleh warga yang memang membutuhkan," katanya.

Tampak ratusan warga mengantre, mereka mengaku sangat membutuhkan program seperti ini supaya harga bahan pokok seperti beras bisa dijangkau dan menekan anggaran rumah tangga mereka.

"Respons warga sangat meriah, mereka juga tadi meminta supaya ini bisa dihadirkan lagi karena memang banyak masyakat yang betul-betul membutuhkan," ujar Faizal.

Salah satu caleg dari PPP Faizal Fiqri bersama sukarelawan Sahabat SandiUno menghadirkan paket beras murah di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News