Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah & Ajak Warga Berjuang Bersama Ganjar-Mahfud

Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah & Ajak Warga Berjuang Bersama Ganjar-Mahfud
Sandiaga Uno dan Sukarelawan Progresif menggelar bazar sembako murah di Sukabumi. Dok: sukarelawan Progresif.

jpnn.com, SUKABUMI - Sandiaga Uno selaku Ketua Dewan Pakar Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berkunjung ke Kampung Pondokleungir, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, pada Jumat (29/12).

Sandiaga yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Bappilu PPP) itu hadir bersama sukarelawan Program Gotong Royong Untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) Jawa Barat untuk menggelar acara bertema “Bazaar Sembako Murah Bareng Sandiaga Uno”.

Kunjugan Sandiaga turut didampingi oleh Deputi II Progresif, Dina Albens; dan Direktur Kampanye Darat Progresif, Yanti Novianto.

Pada kunjungan tersebut, Sandiaga menyediakan 500 paket sembako berisi beras dua liter, minyak, terigu, mi instan, teh, dan sabun cuci senilai Rp 70.500. Paket tersebut dijual dengan harga Rp 5.000.

Sandiaga juga menyempatkan berdiskusi dengan masyarakat. Masyarakat menyampaikan aspirasi soal harga bahan pokok, lapangan kerja, bantuan pemerintah, dan hidup yang sejahtera kepada Sandiaga dan relawan Progresif.

Sandiaga mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud memiliki program-program unggulan di sektor ekonomi sebagai solusi dan jawaban atas tantangan dan persoalan bangsa Indonesia. Ganjar-Mahfud, lanjut Sandiaga, konsisten memperjuangkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Target pertumbuhan ekonomi Indonesia ditargetkan tumbuh 7 persen. Kami fokus terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Sandiaga.

Di sisi lain, Ganjar-Mahfud menargetkan tingkat penduduk miskin menurun dengan cepat hingga mencapai 2,5 persen dan mempertahankan tingkat kemiskinan ekstrem tingkat 0 persen pada tahun 2029.

Sandiaga Uno bersama sukarelawan Progresif menggelar bazar sembako murah di Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News