Nelayan Pesisir Ganjar Hadirkan Bazar Sembako Murah Untuk Bantu Warga di Karawang

Nelayan Pesisir Ganjar Hadirkan Bazar Sembako Murah Untuk Bantu Warga di Karawang
Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar mengadakan bazar sembako murah untuk warga Karawang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jawa Barat (Jabar) terus melakukan kegiatan positif untuk memberikan dampak di lingkungan masyarakat.

Kali ini pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Rabu (10/1/2024).

Koordinator Wilayah Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jabar, Asep Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga sekitar.

Menurut Asep, bazar sembako murah ini pun disambut meriah oleh masyarakat. Terlebih tidak sedikit di antara mereka yang merasa sangat terbantu.

"Saya senang dengan antusias para warga kecamatan Cilamaya Wetan yang antusias dengan adanya kegiatan bazar tebus murah ini,” kata dia.

Asep berharap Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar bisa terus membersamai masyarakat untuk saling membantu. Khususnya terhadap mereka yang sedang kesulitan.

“Dan juga saya berharap dengan adanya kegiatan ini warga setempat bisa terbantu dan juga bermanfaat untuk mereka,” kata dia.

Sementara warga Cilamaya Wetan bernama Dodi mengungkapkan kebahagiannya dengan kehadiran Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar.

Komunitas Nelayan Pesisir dukung Ganjar Pranowo mengadakan bazar sembako murah di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News