Taretan Sandiuno Gelar Workshop 'Ganjar-Mahfud' yang Bakal Membuka Lapangan Kerja

Taretan Sandiuno Gelar Workshop 'Ganjar-Mahfud' yang Bakal Membuka Lapangan Kerja
Kegiatan workshop yang diadakan Taretan Sandiuno di Pamekasan dan diyakini bakal membuka banyak lapangan kerja. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, PAMEKASAN - Taretan Sandiuno Pamekasan menyelenggarakan workshop kewirausahaan sekaligus menggemakan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan yang terinspirasi dari program Ganjar-Mahfud itu berlangsung di Guluran II, Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (5/12).

Mentor pelatihan, Diah menyampaikan kegiatan itu membawa langkah konkret dalam menciptakan lapangan kerja.

Pelatihan pembuatan sabun cuci piring bukan hanya sekadar keterampilan, tetapi kunci untuk membuka berbagai peluang usaha di rumah tangga, menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

"Alhamdulillah peserta hari ini antusias banget mulai dari mak-mak sampai milenial mereka merasa sangat senang, bisa menghemat pengeluaran bulanan," ujar dia dalam siaran persnya.

Peserta tidak hanya melihat peluang berwirausaha, tetapi juga mengakui bahwa workshop ini dapat menjadi pendorong utama dalam mengatasi masalah pengangguran.

Diah menyoroti peran krusial Taretan Sandiuno dan dukungan dari Sandiaga yang kini bersanding dengan Ganjar-Mahfud.

Sandiaga Uno bersama Ganjar-Mahfud tidak hanya terbatas pada lingkup politik, tetapi juga melibatkan seluruh masyarakat dalam upaya penciptaan lapangan kerja yang lebih luas dan berkelanjutan.

Sukarelawan Taretan Sandiuno Pamekasan mengadakan workshop bertema Ganjar-Mahfud yang diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News