Fajar Pastikan Tak Terlalu Risaukan Masa Depannya di Persiba

Fajar Pastikan Tak Terlalu Risaukan Masa Depannya di Persiba
Fajar Setya Jaya. foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kompetisi Liga 2 2018 memang sudah berakhir, jadwal kompetisi musim depan juga belum dirilis PT LIB selaku operator.

Persiba Balikpapan yang musim depan bakal berpindah tangan ke Rahmad Mas’ud hingga kini baru memastikan mengikat satu pemain, Beni Oktovianto.

Sementara pemain lain yang musim lalu berseragam biru, tak kunjung jelas nasibnya. Salah satu penggawa Beruang Madu musim lalu, Fajar Setya Jaya mengaku, tak khawatir dengan masa depannya musim depan.

Meski menyebut masih ingin membela Persiba, Fajar sepenuhnya menyerahkan kepada manajemen baru. “Kalau ditanya apakah masih ingin di Persiba, tentu saja iya. Tapi semua ‘kan tergantung manajemen,” katanya.

Sejauh ini, bursa transfer klub Liga 2 masih cukup sepi. Sejumlah klub sepertinya masih menunggu sampai awal tahun, sebelum aktif di bursa transfer.

Hal ini juga yang membuat Fajar cukup santai dan memilih menghabiskan waktu liburan di kota kelahirannya, Semarang. “Mungkin awal tahun, baru ada informasi soal bursa transfer, sekarang mungkin masih liburan,” ujarnya.

Sampai saat ini, Fajar mengaku, belum menjalin kontak dengan klub mana pun dan masih dalam posisi menunggu. “Jika Persiba ingin saya bertahan saya bertahan. Jika tidak, saya akan ke klub lain,” tutup Fajar. (*/hul/is/k18)


Kompetisi Liga 2 2018 memang sudah berakhir, jadwal kompetisi musim depan juga belum dirilis PT LIB selaku operator.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News