Fajar/Rian Butuh Waktu 34 Menit Tembus Semifinal German Open

Fajar/Rian Butuh Waktu 34 Menit Tembus Semifinal German Open
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian. Foto: Badminton Indonesia.

jpnn.com, MULHEIM - Kabar gembira datang dari sektor ganda putra Indonesia. Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto baru saja memastikan satu tiket semifinal German Open 2018.

Pada pertandingan perempat final di Innogy Sporthalle, Mulheim, Jumat (9/3) malam, Fajar/Rian menang atas ganda Korea Kim Won Ho/Seung Jae Seo.

Fajar/Rian yang di ajang ini ditempatkan sebagai unggulan ketujuh, butuh waktu 34 menit (statistik BWF) untuk menang 21-16, 21-16.

Sejak awal game pertama, Fajar/Rian langsung menekan ganda Korea yang di 16 Besar menyingkirkan unggulan pertama Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) itu. Fajar/Rian tak memberi Kim/Seung kesempatan berkembang.

Di semifinal besok, Fajar/Rian masih menunggu pemenang antara unggulan keempat asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang yang akan berhadapan dengan ganda lawas Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (adk/jpnn)


Di semifinal German Open besok, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang duel Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia).


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News