Fajar/Rian Jaga Kans Ganda Putra Indonesia Berjaya di Malaysia Open 2022

Fajar/Rian Jaga Kans Ganda Putra Indonesia Berjaya di Malaysia Open 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di Malaysia Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjaga kans ganda putra Indonesia meraih gelar juara di Malaysia Open 2022.

Juara Swiss Open 2022 itu melaju ke babak semifinal turnamen BWF level 750 itu seusai menang atas wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-13, 21-9 dalam tempo 33 menit di Axiata Arena, Jumat (1/7).

Pada pertandingan tersebut, peraih medali perak Asian Games 2018 itu terlihat bermain taktis dengan unggul sepanjang laga atas wakil Negeri Jiran tersebut.

Dengan kemenangan itu, pasangan ranking tujuh dunia tersebut akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. 

Juara German Open 2022 itu meraih tiket babak semifinal seusai menggulung wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-11, 22-20. 

Menghadapi Goh/Nur, pasangan berakronim FajRi itu mengaku ingin fokus agar bisa naik podium tertinggi di Negeri Jiran.

Wajar Fajar/Rian saat ini menjadi andalan seusai pemain-pemain andalan Indonesia di sektor ganda putra performanya tengah menurun.

"Lawan Goh/Izzuddin besok tidak akan mudah. Mereka bermain penuh percaya diri tadi dan berhasil mengalahkan juara Indonesia Open 2022." 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjaga kans ganda putra Indonesia meraih gelar juara di Malaysia Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News