Fajrie Apresiasi Dukungan Menko PMK soal Kongres Penyatuan KNPI

Fajrie Apresiasi Dukungan Menko PMK soal Kongres Penyatuan KNPI
Ketua umum KNPI bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi di Jakarta, Jumat (24/12). Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah bersyukur bahwa dukungan terkait penyatuan organisasinya terus mengalir.

Hal ini menandakan bahwa kongres bersama yang digelar tahun depan, menjadi sinyalemen penting tentang komitmen menjaga marwah organisasi KNPI.

Pernyataan tersebut diungkapkan Fajrie seusai bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi di Jakarta, Jumat (24/12).

"Kongres adalah komitmen bersama untuk menyatukan organisasi KNPI yang beberapa tahun ini terjadi beberapa kelompok," ujar Fajrie.

Fajrie mengapresiasi dukungan dari Menko PMK, Muhadjir Effendy. Menurutnya, apa yang disampaikan Menko PMK menjadi cambuk bagi seluruh keluarga besar KNPI.

"Pesan beliau jelas, bagaimana KNPI bisa bersatu," tegas dia.

Fajrie menyayangkan adanya pihak-pihak yang senang bila organisasi pemuda itu berpecah-belah. Sehingga dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi.

"Ini yang harus kita waspadai bersama. Jangan sampai KNPI dieksploitasi oleh kelompok tertentu hanya untuk kepentingan pribadi," tegasnya.

Kongres Penyatuan KNPI mendapat dukungan dari Menko PMK Muhadjir Effendi. Begini pesan yang disampaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News