Fakta-Fakta Aksi Debt Collector Seret Briptu Rehend, Ada yang Mengaku Polisi

Fakta-Fakta Aksi Debt Collector Seret Briptu Rehend, Ada yang Mengaku Polisi
Pria yang ditarik paksa keluar dari dalam mall ternyata anggota polri. Saat ini sudah melaporkan kasus penganiyaan ke Polda Sumsel. Foto: tangkapan layar/edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Video keributan yang terjadi di Palembang Icon Mall (PIM), Sumatera Selatan (Sumsel) yang viral di media sosial pada Selasa (22/2) terkuang.

Diketahui, pria yang diseret keluar PIM itu adalah anggota Polri Briptu Rehend (26), sedangkan pelakunya merupakan debt collector.

Briptu Rehend pun sudah melaporkan kejadian yang berlangsung pada Senin (21/2), itu ke SPKT Polda Sumsel pada Selasa.

Berikut fakta-fakta kasus debt collector seret Briptu Rehend:

1. Briptu Rehend Diseret

Kasus yang bikin heboh pengunjung PIM Palembang itu viral setelah video berdurasi 1 menit 60 detik yang menggambarkan kejadian itu beredar di media sosial.

Video itu merekam kejadian saat pria yang belakangan diketahui sebagai polisi, ditarik paksa keluar pintu masuk samping mal.

Oleh para pelaku, anggota Polri itu dibawa ke pos sekuriti. Kejadian itu direkam seorang perempuan rekan korban menggunakan kamera telepon seluler.

Berikut fakta-fakta sementara kasus debt collector seret anggota Polri Briptu Rehend di PIM Palembang. Konon ada pelaku yang mengaku polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News