Fakta tentang Reza Fahd Adrian yang Positif Covid-19 Malah Berwisata di Malang, Ternyata

Fakta tentang Reza Fahd Adrian yang Positif Covid-19 Malah Berwisata di Malang, Ternyata
AKP Annisa Prastiwi ungkap fakta tentang Reza Fahd Adrian yang positif Covid-19 malah berwisaa di Malang dan Kota Batu. Ternyata! Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Kasus pria bernama Reza Fahd Adrian yang positif Covid-19, tetapi malah berwisata di Malang dan Kota Batu, Jawa Timur, menemui titik terang.

Polisi telah melayangkan surat panggilan terhadap Reza Fahd Adrian dan istrinya yang ternyata warga Samarinda, Kalimantan Timur.

Penyerahan surat panggilan terhadap pasutri itu melibatkan Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli melalui Kasubag Humas AKP Annisa Prastiwi menyebut surat panggilan dari Polresta Malang Kota sudah diserahkan langsung kepada Reza Fahd Adrian pada Selasa (8/2) siang.

"Kami serahkan hari ini, tadi (kemarin, red)," kata AKP Annisa ketika dihubungi JPNN.com melalui sambungan telepon.

Dalam masalah ini, Polresta Samarinda hanya membantu menyampaikan surat panggilan tersebut, sedangkan kasusnya tetap ditangani Polresta Malang Kota.

"Kami hanya membantu untuk memberikan surat panggilan klarifikasi itu dari Polresta Malang. Sifatnya koordinasi,” ucap Annisa.

Diketahui, Reza Fahd Adrian melalui akunnya di Facebook mengunggah status ketika dirinya bersama istri batal berlibur ke Bali setelah dinyatakan positif Covid-19.

AKP Annisa Prastiwi ungkap fakta tentang Reza Fahd Adrian yang positif Covid-19 malah berwisaa di Malang dan Kota Batu. Ternyata!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News