Fakta tentang Ustaz Gondrong yang Dikabarkan Bisa Menggandakan Uang, Tetangganya Heran

Fakta tentang Ustaz Gondrong yang Dikabarkan Bisa Menggandakan Uang, Tetangganya Heran
Tampak rumah Ustaz Gondrong yang viral di media sosial karena diduga bisa menggandakan uang, di Gang Veteran, RT 01, RW 03, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (22/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Ustaz Herman atau dikenal dengan panggilan Ustaz Gondrong, yang viral di media sosial karena dikabarkan bisa menggandakan uang, ternyata masih mengontrak rumah.

Kiki, tetangga Ustaz Gondrong mengatakan bahwa selama ini pria yang diduga bisa gandakan uang itu masih kerap tinggal di rumah mertua.

Rumah mertua Ustaz Gondrong itu juga yang dijadikan tempat penggandaan uang sebagaimana di dalam video yang viral.

Rumah tersebut terletak di Gang Veteran, RT 01, RW 03, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Dia masih tinggal di rumah mertuanya sama anak, istrinya. Dia juga mengontrak rumah di daerah Kebalen, tetapi sering tinggal di sini (rumah mertua)," kata Kiki di lokasi, Senin (22/3).

Hajat, warga lainnya mengaku heran, Ustaz Gondrong yang dikabarkan bisa menggandakan uang, tetapi masih mengontrak rumah.

"Sama warga sini juga tidak akrab. Logikanya aneh saja kan, bisa gandakan uang tetapi rumah masih mengontrak," ujar Hajat.

Diketahui, polisi sudah mengamankan Ustaz Gondrong di Mapolsek Babelan guna jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ustaz Gondrong yang viral di media sosial karena dikabarkan bisa menggandakan uang, begini kesaksian tetangganya,oh ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News