FAMMI Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Bogor

FAMMI Optimistis Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Bogor
Relawan FAMMI se-Bogor Raya mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi - Ma;ruf, Minggu (17/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi - Ma'ruf Amin (FAMMI) optimistis bisa memenangkan pasangan 01 di wilayah Bogor Raya, Jawa Barat, pada Pilpres 17 April mendatang.

Hal ini diungkap Ketua Presidium FAMMI Nasional Rusdi Hidayat usai mendeklaraskan dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf di Hotel Duta Berlian Dramaga, Bogor pada Minggu (17/2).

Deklarasi relawan yang terdiri dari alumni mahasiswa Islam se-Bogor Raya, dihadiri Dewan Pengarah TKD Provinsi Jabar yang juga Bupati Bogor, Ade Yasin, serta Dewan Pengarah TKD Kabupaten Bogor Nurmansah E Tanjung.

Baca juga: Para Gus se-Matraman Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin

"Relawan FAMMI yang sudah terbentuk siap mengkampanyekan Jokowi - Ma'ruf secara door to door ke masyarakat Bogor," ucap Rusdi yang juga Caleg DPR dari PPP.

Kabupaten Bogor yang memiliki 40 kecamatan, 19 kelurahan dan 416 desa, memiliki lebih dari 3,2 juta pemilih di Pilpres nanti. Rusdi meyakini gerakan relawan FAMMI akan menaikkan elektabilitas pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Kerja.

Baca juga: OSO Yakin Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin Menang di Minang

Sementara itu, Ade Yasin mengapresiasi deklarasi yang dikakukan oleh FAMMI untuk pasangan 01. Dia berharap masing-masing relawan mampu menyambangi 20 rumah warga.

Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam untuk Jokowi - Ma'ruf Amin (FAMMI) optimistis bisa memenangkan pasangan 01 di wilayah Bogor Raya, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News