Fan PSMS Malah Lebih Menghormati Djanur Ketimbang Butler

Fan PSMS Malah Lebih Menghormati Djanur Ketimbang Butler
Peter Butler Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman disambut hangat oleh suporter PSMS Medan jelang duel kedua tim dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam.

Tak hanya disambut riuh tepukan penonton saat masuk ke lapangan menuju bench timnya, pria yang membawa PSMS ke dari Liga 2 ke Liga 1 ini juga dielu-elukan oleh sekelompok suporter usai laga.

Video saat Djanur-sapaan akrabnya, digendong diiring senandung Terima Kasih Djanur, menjadi perbincangan di berbagai akun sepak bola Tanah Air.

Persoalannya, Sabtu malam Persebaya kalah 0-4, namun Djanur malah harus sumringah dengan sambutan hangat publik Medan.

Fan PSMS Malah Lebih Menghormati Djanur Ketimbang Butler

Suporter PSMS menggendong Djanur di pinggir lapangan wilayah tribun Selatan. Foto : Screenshot

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku tak begitu mengkhawatirkan perihal bagaimana meriahnya sambutan suporter untuk Djanur.

“Tidak masalah. Perasaan saya biasa saja. Saya menikmati hari-hari saya di PSMS dengan para pemain dan sejauh ini suporter baik sama saya,” ujarnya, kepada Pojoksatu, Minggu (2/12/2018).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman disambut hangat oleh suporter PSMS Medan jelang duel kedua tim di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News