Fanny Fabriana Ingin Dihibur Glenn Fredly

Fanny Fabriana Ingin Dihibur Glenn Fredly
Fanny Fabriana Ingin Dihibur Glenn Fredly
JAKARTA - Saat pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Fanny Fabriana berharap mendapat kado istimewa dari idolanya, Glenn Fredly. Dia ingin musisi berdarah Maluku itu menyumbangkan suara di resepsi pernikahannya yang digelar di Bandung, Jawa Barat.

Sejak lama, pemain film True Love itu mengagumi suara Glenn yang berkarakter, dan lagu-lagunya yang romantis dan penuh makna. "Aku pengen banget dengar lagu-lagu Glenn Fredly. Aku menyukainya," ungkapnya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/6).

Fanny sudah memasukkan Glenn sebagai daftar tamu undangan pernikahannya. Tetapi perempuan kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 itu pesimis Glenn memenuhi undangannya. "Pengen mengundang dia. Tapi kayaknya nggak bisa, dia banyak kegiatan," katanya.

Namun itu tak sedikit pun mengurangi kebahagiaannya menjelang hari H. Dia mengaku tidak mengalami sindrom pranikah yang dialami sejumlah calon pengantin. Hanya saja, dia cukup dipusingkan dengan warna kulitnya yang menghitam usai syuting film True Love.

JAKARTA - Saat pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Fanny Fabriana berharap mendapat kado istimewa dari idolanya, Glenn Fredly. Dia ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News