Mundur Ngeband untuk Wujudkan Mimpi

Mundur Ngeband untuk Wujudkan Mimpi
Mundur Ngeband untuk Wujudkan Mimpi
JAKARTA - Gemerlap dunia selebriti ternyata tidak menyilaukan gitaris Alexa Rizky Syarief. Demi memenuhi hasrat menjadi fisikawan, dia memutuskan untuk mundur dari grup band Alexa. Dia akan melanjutkan studi masternya di Australia.

Mulai kemarin (1/7), secara resmi Rizky mengundurkan diri setelah sekitar empat tahun bersama grup band yang telah membesarkan namanya itu. "Ya, memang hasrat ingin menjadi fisikawan itu semakin hari semakin menjadi. Saya harus memutuskan apakah harus saya penuhin hasrat itu sekarang atau nggak. Sebab, keinginan itu semakin kuat. Jadi, keputusan realistis pun diambil dan akhirnya pilihan tersebut jatuh ke studi gue," ujar kekasih penyanyi Sherina tersebut kemarin.

Setelah cukup lama mempertimbangkan, lanjut Rizky, dirinya pun mantap memilih melanjutkan studi daripada mempertahankan karir di dunia musik. Gitaris berambut gondrong itu mengungkapkan, hasrat untuk bersekolah lagi tersebut muncul sejak setahun silam. Namun, dirinya tak mau buru-buru mengambil keputusan. Sebab, urusannya dengan Alexa belum sepenuhnya beres.

"Saya nggak mau meninggalkan PR yang merepotkan. Dengan adanya keputusan ini, secara pekerjaan mungkin terputus. Tapi, secara keluarga, kita akan terus berhubungan. Gue berharap kepada anak-anak untuk terus berkarya secara jujur dan terus menyenangkan Alexis (sebutan fans Alexa)," tuturnya.

JAKARTA - Gemerlap dunia selebriti ternyata tidak menyilaukan gitaris Alexa Rizky Syarief. Demi memenuhi hasrat menjadi fisikawan, dia memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News