Meisya Siregar, Selalu Ada Waktu Pacaran

Meisya Siregar, Selalu Ada Waktu Pacaran
Meisya Siregar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MEISYA Siregar dan suaminya, Bebi "Romeo" sama-sama sibuk menggeluti dunia entertain. Belum lagi, tugas mengurus kedua buah hati mereka, Lyrics Syabila Mu Saqeena (6) dan Song Louisa Mu Khadijah (9 bulan). Meski begitu, bukan berarti pasangan yang menikah pada 14 Desember 2005 itu tak lagi punya waktu ‘berpacaran’.

Sesibuk apapun, Meisya dan Bebi berusaha meluangkan waktu untuk berduaan. Entah melewatinya dengan menonton di bioskop, makan di restoran favorit, atau berolahraga bersama. Jogging, bersepeda, dan nge-gym di pusat kebugaran, menjadi aktivitas penguras keringat kegemaran mereka. ”Kesehatan itu penting,” katanya di Pasific Place, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski tidak bisa sering-sering menghabiskan waktu berdua, tak masalah baginya. Menurut bintang sinetron Cinta dan Kesetiaan itu, kuantitas jauh lebih penting ketimbang kualitas pertemuan. ”Aktivitas aku dan suamiku sama-sama pekerja seni. Jam kerjanya nggak tentu, nggak seperti orang kantoran. Tapi yang penting quality time,” tuturnya lalu tersenyum.

Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku begitu menikmati perannya sebagai ibu. Saat ini, dia tengah giat-giatnya mengajarkan  pola hidup sehat pada kedua putrinya. Salah satu bentuknya, mengonsumsi banyak air putih. ”Konsumsi air mineral itu harus dibiasakan. Aku selalu mengingatkan anak pertamaku minum air putih satu jam sekali biar nggak dehidrasi. Suhu udara Jakarta kan cukup panas,” imbuhnya. (ash)


MEISYA Siregar dan suaminya, Bebi "Romeo" sama-sama sibuk menggeluti dunia entertain. Belum lagi, tugas mengurus kedua buah hati mereka, Lyrics Syabila


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News