Fantastis... BCA Boyong Lima Penghargaan di ICSA 2015

Fantastis... BCA Boyong Lima Penghargaan di ICSA 2015
Salah satu penghargaan yang diterima oleh BCA dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (12/11) malam. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) malam ini, Kamis (12/11) berhasil mengondol lima penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015. Lima kategori tersebut yakni, kategori tabungan (Tahapan BCA), kartu debit (kartu debit BCA), kartu kredit (Kartu Kredit BCA), Mobile Banking (m-BCA) dan internet banking (Klik BCA).

Hadir menerima penghargaan, Senior Manager Pengelola Layanan BCA Iwan Kurniawan mengatakan, selama ini BCA senantiasa berupaya memberikan pelayanan berkualitas untuk nasabah.

"Pada dasarnya, kepuasan nasabah atas pelayanan perbankan dan produk BCA menjadi sebuah kebahagiaan serta kebanggaan bagi kami. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami," ungkap Iwan di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Lima penghargaan tersebut sambung Iwan, tak lepas dari kerjasama seluruh keluarga besar BCA dan nasabah, yang telah mempercayakan kebutuhan perbankan pada BCA.

"Melalui penghargaan ini, kami berharap bisa ikut berpartisipasi dalam menginspirasi dan mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menciptakan produk maupun jasa yang berkualitas," tandas Iwan.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah SWA Sembada dan Frontier ini menentukan pemenangnya berdasarkan riset kepada lebih dari 7.500 responden di enam kota besar. Yakni Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Survei ICSA 2015 ini dilakukan terhadap puluhan kategori produk, mulai dari consumer goods, food and baverage farmasi, elektronik hingga otomotif. (chi/jpnn) 


JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) malam ini, Kamis (12/11) berhasil mengondol lima penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News