Farah Quinn, Demi Kulit Cokelat

Farah Quinn, Demi Kulit Cokelat
Farah Quinn. Foto: Fedrik Tarigan
BELUM pernah lihat iklan produk yang bikin cokelat kulit di Indonesia, bukan? Sebaliknya, pariwara pemutih kulit bertebaran di mana-mana. Itu salah satu bukti bahwa banyak perempuan di negeri ini yang memimpikan kulit putih.

Tetapi, tidak demikian halnya dengan Farah Quinn. Chef 31 tahun itu justru bangga dengan kulit cokelat. Menurut ibu satu anak tersebut, banyak kelebihan berkulit cokelat.

"Kulit tanned (cokelat) itu banyak kelebihannya. Di antaranya, kalau pakai baju-baju berwarna, warnanya itu lebih keluar. Selain itu, kalau pas difoto sama temen-temen yang kulitnya putih-putih, aku yang paling kelihatan kan," ujar perempuan seksi tersebut ketika ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta, pekan lalu.

Namun, seperti mereka yang ingin berkulit putih, istri Carson Quinn tersebut harus berusaha cukup keras untuk tetap mencokelatkan kulit. Sebab, sebagai orang asli Palembang, aslinya, Farah berkulit putih bersih.

BELUM pernah lihat iklan produk yang bikin cokelat kulit di Indonesia, bukan? Sebaliknya, pariwara pemutih kulit bertebaran di mana-mana. Itu salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News