Fasilitas Umum di Kota Cirebon Diterlantarkan

Fasilitas Umum di Kota Cirebon Diterlantarkan
Fasilitas Umum di Kota Cirebon Diterlantarkan
CIREBON – Meski berstatus kota kecil, tetapi Cirebon mampu menarik sejumlah investor untuk berinvestasi. Dengan demikian, berdampak kepada pembangunan Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat yang terus maju, terutama di sektor perdagangan dan jasa.

Untuk mendukung perkembangan pembangunan tersebut, maka sejumlah fasilitas umum dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di antaranya telpon umum dan halte. Namun demikian, kedua fasilitas tersebut seperti tidak terawat dengan baik dan terkesan ditelantarkan begitu saja.

Awal keberadaan sejumlah fasilitas umum itu diharapkan menjadi pelengkap pembangunan Kota Cirebon, justru saat ini menjadi salah satu penyumbang kumuhnya kondisi kota. Selain tidak dimanfaatkan dengan baik, keberadaan fasilitas umum terutama halte telah berubah fungsi menjadi tempat pemasangan poster dan lainnya.

Berkenaan dengan hal itu, Anggota Komisi C, H Agus Talik SAg mengatakan, sebagai kota yang telah ditetapkan sebagai pusat kegiatan nasional (PKN), sudah seharusnya Kota Cirebon melengkapi diri dengan berbagai fasilitas, salah satunya fasilitas umum.

CIREBON – Meski berstatus kota kecil, tetapi Cirebon mampu menarik sejumlah investor untuk berinvestasi. Dengan demikian, berdampak kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News