Faye Webster Akhirnya Rilis Album Kelima, Underdressed at the Symphony

Faye Webster Akhirnya Rilis Album Kelima, Underdressed at the Symphony
Faye Webster, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat. Foto: Dok. Secretly Canadian

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Penyanyi asal Amerika Serikat, Faye Webster akhirnya merilis album kelima yang berjudul 'Underdressed at the Symphony'.

Album yang dirilis lewat label musik Secretly Canadian itu berisi lagu baru serta sederet single yang sudah dirilis terlebih dahulu seperti Feeling Good Today, Lego Ring (ft. Lil Yachty), But Not Kiss, dan Lifetime.

Lagu-lagu pada album baru Faye Webster mengeksplorasi ruang emosi yang jarang dipetakan di mana-mana termasuk ketika hasrat dan gairah mesti bergulat dengan kenyamanan, usaha untuk saling memahami, dan bahkan cinta platonik.

Tema-tema tersebut dapat ditemukan di album 'Underdressed at the Symphony' bersama dengan gambaran yang sangat spesifik mengenai kehidupan Faye, seperti riwayat pembelian eBay-nya (eBay Purchase History) atau objek fisik yang diinginkannya (Lego Ring).

Semua pemikiran unik Faye ini dibungkus dalam kilau hangat vokalnya yang magis, suara pedal steel yang selalu dihadirkan, dan aransemen string yang luas dan sinematik.

Namun, selain itu juga banyak elemen yang lebih tidak terduga seperti suara vocoder yang dapat ditemukan di album baru tersebut.

Penjudulan album terbaru milik Faye Webster terinspirasi dari hasrat pribadi yang selalu ingin berada di tengah-tengah penonton pertunjukan Atlanta Symphony Orchestra.

Pada skenario tersebut, dia ingin ditemani seseorang yang sekaligus dapat mengalihkan perhatiannya, namun di waktu yang bersamaan juga ingin menikmati anonimitas di sebuah keramaian.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Faye Webster akhirnya merilis album kelima yang berjudul 'Underdressed at the Symphony'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News