Februari 2011, Garuda Landing di BEI

Februari 2011, Garuda Landing di BEI
Februari 2011, Garuda Landing di BEI
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Airlines (GIA) berupaya mempercepat proses?go public. Pencatatan saham perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dijadwalkan pada 11 Februari 2011.

Direktur Utama GIA, Emirsyah Satar, bersama jajarannya memaparkan rencana tersebut dalam mini expose di BEI, Jumat (26/11). "Rencananya 30 persen (melepas saham untuk publik)," ujarnya usai acara.

Direktur Penilian Perusahaan BEI, Eddy Sugito, menambahkan, selain GIA, hadir juga emisi PT Danareksa Sekuritas, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Bahana Securities, serta konsultan dan akuntan. "Jadwal sementara, tentatively listing 11 Februari 2011. Mereka juga akan roadshow 17 sampai 28 Januari," ungkapnya.

Eddy membenarkan bahwa Garuda akan melepas 30 persen saham ke publik termasuk 10 persen milik Bank Mandiri yang siap langsung dilepas saat listing. "Nilainya belum bisa disebut. Tidak disebutkan juga di sini (materi mini exposenya)," terusnya.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia Airlines (GIA) berupaya mempercepat proses?go public. Pencatatan saham perdana atau initial public offering (IPO) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News