Fellaini Cedera, Napoli Buru Sandro

Fellaini Cedera, Napoli Buru Sandro
Fellaini Cedera, Napoli Buru Sandro

jpnn.com - NAPLES - Pelatih Napoli Rafael Benitez sedang galau. Di saat deadline jendela transfer tinggal menghitung hari, mereka belum juga menemukan skuad ideal untuk mengarungi musim baru.

Salah satu sektor yang sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah bagi Benitez adalah lini tengah. Sejauh ini Benitez sedang memburu sejumlah gelandang dalam bursa transfer awal musim.

Javier Mascherano, Mario Suarez, Lucas Leiva, dan Marouane Fellaini adalah beberapa nama beken yang telah masuk dalam daftar belanja. Hanya, belum ada yang terealisasi.

Bahkan, Fellaini yang sebelumnya telah di ambang penandatangan kontrak pun belakangan terancam lepas. Cedera kaki kiri yang dialami oleh pemain Manchester United berambut kribo asal Belgia tersebut adalah salah satu faktor Gli Azzurri"julukan Napoli"mengurungkan niat.

"Karena lini tengah adalah sektor yang sangat vital, dan kami membutuhkan pemain yang memiliki performa bagus," ujar Benitez kepada Sky Sports. "Itu yang membuat kami tidak mau berspekulasi dengan kesehatan pemain yang akan bergabung dengan kami," tegasnya.

Napoli akhirnya mulai banting setir ke Sandro, gelandang Tottenham Hotspur asal Brasil. Situs resmi Napoli bahkan menyebutkan bahwa mereka sudah siap menawarkan kontrak ke pemain berusia 25 tahun itu.

"Kami akan terus berusaha agar rencana ini bisa terealisasi. "Demikian bunyi pernyataan di situs resmi Napoli.

Saat ini, Napoli telah melakukan negosiasi dengan Spurs untuk bisa melepaskan pemain timnas Brasil itu dengan banderol  9,5 juta euro (Rp 146 miliar). Tapi, bisa jadi nilai tawar yang diajukan oleh Napoli tersebut bakal berubah bila mereka berhasil lolos ke fase grup Liga Champions. (dik/ttg)


NAPLES - Pelatih Napoli Rafael Benitez sedang galau. Di saat deadline jendela transfer tinggal menghitung hari, mereka belum juga menemukan skuad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News