Fellaini Tak Keberatan Bermain di Berbagai Posisi

Fellaini Tak Keberatan Bermain di Berbagai Posisi
Marouane Fellaini. Foto: AFP

jpnn.com - MAROUANE Fellaini bisa jadi pemain yang mudah beradaptasi untuk ditempatkan di berbagai posisi. Sebab itu, ia siap selama keputusan itu datang dari pelatih. 

Fellaini memang dikenal tidak memiliki posisi yang paten di atas lapangan bersama Manchester United. Pemain berambut kribo ini sudah melakoni beragam posisi mulai gelandang bertahan, gelandang tengah hingga sebagai penyerang.

Sebagai pemain profesional, Fellani tak keberatan dengan hal itu. 

"Saat pelatih meminta anda untuk bermain di suatu posisi, anda harus melakukannya. Saat kami bermain melawan Liverpool pada awal musim, saya diminta untuk bermain sebagai penyerang," ujarnya.

"Ini tak akan menjadi posisi pilihan saya, tapi saya harus melakukannya dan kami memenangkan pertandingan. Anda harus adaptasi dan mengatasi hal itu," tambahnya.

"Saya seorang profesional, saya melayani klub dan pelatih. Posisi saya adalah posisi pemain nomor enam atau delapan, tapi saya tak akan pernah bermasalah dengan pilihan pelatih karena saya melakukan tugas saya. Saat pelatih meminta untuk melakukan sesuatu, saya akan melakukannya," tandasnya. (ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News