Ferdy Sambo Marah, Tetap Tenang karena Cerdas dan Berpengalaman

Ferdy Sambo Marah, Tetap Tenang karena Cerdas dan Berpengalaman
Terdakwa Ferdy Sambo sempat berdiri sebelum sidang dimulai di ruang sidang utama Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (17/10). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ferdy Sambo Marah, Tetap Tenang karena Cerdas dan Berpengalaman.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Senin (17/10).

Sidang itu menghadirkan empat terdakwa, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Adapun terdakwa Bharada Richard Eliezer dijadwalkan menjalani sidang pada Selasa (18/10) besok.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu digelar di Ruang Sidang Utama Prof.H.Oeamar Seno Adjiz SH.

Dalam dakwaan yang dibacakan JPU terungkap fakta bahwa terdakwa Ferdy Sambo berusaha menenangkan dirinya meskipun menahan amarah seusai mendengarkan cerita sepihak dari Putri Candrawathi ihwal peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

Putri Candrawathi mengaku dilecehkan oleh Brigadir J di Magelang.

"Ferdy Sambo marah. Namun, dengan kecerdasan dan pengalaman puluhan tahun sebagai seorang anggota kepolisian, sehingga terdakwa Ferdy Sambo berusaha menenangkan dirinya," kata JPU di ruang sidang.

Sidang Ferdy Sambo: PN Jakarta Selatan menggelar sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News