Ferry Paulus Dianggap Gagal Total, Perlu Sosok Ketua Baru

Ketua DPRD DKI Siap Jadi Ketum Persija

Ferry Paulus Dianggap Gagal Total, Perlu Sosok Ketua Baru
Prasetio Edi Marsudi, Salah Satu Calon Ketua Persija/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA –Pemilihan Pimpinan klub atau Ketua Umum klub Persija Jakarta tinggal satu bulan lagi. Kini, mulai bermunculan sosok yang disebut-sebut layak memimpin Persija.

Selain ketua sebelumnya Ferry Paulus, bos Mayapada Dato Sri Tahir, dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, kini muncul nama lain. Sosok tersebut adalah Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi.

Memang, munculnya sosok baru pemimpin Persija sangat diidam-idamkan oleh barisan suporter dan pecinta Persija di seantero Jabodetabek . Itu setelah mereka bosan dengan kegagalan demi kegagalan yang diraih Ferry Paulus.

"Bagus kalau ada sosok lain, jangan Ferry lagi. Dia sudah gagal total, membuat klub kebanggan kami malu dengan utang-utang yang tak bisa dibayarnya. Ini sangat memalukan, prestasi juga tak ada," ujar salah satu pengurus suporter yang memilih untuk tak ditulis namanya.

Sementara itu, Kepada Jawa Pos (Induk JPNN), Prasetio Edi  menjelaskan, sebagai warga Jakarta, dirinya merasa terpanggil untuk membenahi Persija. Pras prihatin melihat kondisi Macan Kemayoran –julukan Persija– saat ini.

Sebagai klub yang bermarkas di ibu kota, Persija seharusnya menjadi tim mentereng yang disegani klub-klub lain. Namun, yang terjadi saat ini, Macan Kemayoran menjadi klub pesakitan yang terlilit banyak utang.

Menurut politikus PDIP itu, untuk maju dalam pemilihan presiden Persija, sebagai bentuk keseriusannya, Pras membentuk tim untuk berkomunikasi dengan Yayasan Persija Muda sebagai komite pemilihan dan klub-klub anggota sebagai pemilik suara. 

’"Dalam waktu dekat, kami akan berkomunikasi dan mendaftar," tuturnya. "Persija harus dirombak total," cetusnya.

JAKARTA –Pemilihan Pimpinan klub atau Ketua Umum klub Persija Jakarta tinggal satu bulan lagi. Kini, mulai bermunculan sosok yang disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News