Festival Belanja Online (FBO) 2018 Utamakan Produk Lokal

Festival Belanja Online (FBO) 2018 Utamakan Produk Lokal
Press Conference Festival Belanja Online (FBO) 2018. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses diselenggarakan selama 5 tahun berturut-turut, Festival Belanja Online (FBO) 2018 akan kembali digelar pada 25-30 November 2018. Tahun ini, FBO akan diikuti lebih dari 160 e-Commerce.

Berbeda dari tahun sebelumnya, FBO 2018 akan memberikan kesempatan bagi produk lokal untuk turut menunjukkan taringnya dengan tema #GUELOKAL. Kualitas produk dalam negeri tak dipungkiri telah sukses menyita perhatian para konsumen di negara tetangga.

Founder and Committe Lead Festival Belanja Online Muhammad Arief mengatakan, brand lokal ataupun yang berbau dengan lokal itu pasti mereka akan dukung.

"Jadi, tahun ini kami akan support all about lokal, karena kami yakin kalau support produk lokal. Maka produk lokal kita ini akan lebih bagus dibanding produk luar," ujar Arief pada saat press conference FBO di Piza Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Dengan mensupport produk lokal, Arief percaya produk dalam negeri itu akan tumbuh pesat. Apalagi kalau mereka didukung melalui e-commerce ini agar mereka pun banyak dikenal orang.

"Kami akan membantu setiap startup (rintisan) lokal. Banyak lagi startup lokal saat ini yang berkembang di Indonesia, cuma masih banyak kurang terekposes dengan baik. Tujuan kami membuat event ini salah satunya untuk membantu itu," tegas Arief.

FBO hadir untuk memberikan beragam promo produk serta jasa dengan harga terbaik yang pastinya menguntungkan bagi para pecinta belanja online. Karena FBO akan memberikan diskon hingga 95 persen dan cashback hingga 100 persen di program cashback party selama event berlangsung.

Untuk produk lokal, lanjut Arief pihaknya memberikan kesempatan khusus untuk teman-teman UMKM, startup lokal, maupun distributor produk lokal menujukkan produknya di www.festivalbelanjaonline.com dengan harapan masyarakat Indoensia menyadari bahwa kualaitas produk lokal tidak kalah bagus

Setelah sukses diselenggarakan selama 5 tahun berturut-turut, Festival Belanja Online (FBO) 2018 kembali digelar (25-30/11), dengan mengedepankan produk lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News