Festival Film Bulanan Gelar Road to Awarding Night di Pontianak

Festival Film Bulanan Gelar Road to Awarding Night di Pontianak
Festival Film Bulanan 2023 menggelar Road to Awarding Night di Pontianak, guna menghidupkan ekosistem perfilman di daerah. Foto: Fesbul 2023.

jpnn.com - PONTIANAK - Festival Film Bulanan (Fesbul) 2023 menggelar Road to Awarding Night di XXI Transmart Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat, 7 November lalu. Dalam kegiatan ini ada dua film terpilih yang ditayangkan.

Road To Awarding Night adalah pemutaran 20 film terpilih Fesbul 2023 yang merupakan nominasi pada Malam Anugerah, di sepuluh titik bioskop XXI, 24-30 November 2023.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Malam Anugerah Fesbul 2023 yang akan diselenggarakan di Grand Ballroom, Jakarta International Expo Convention Centre, 9 Desember mendatang.

Pemutaran film juga digelar di Lombok, Yogyakarta, Jambi, Makassar, Padang, Jayapura, Ambon, Jakarta dan Bandung.

Dua film yang diputar di Pontianak adalah film terpilih dari Lokus 7 (khusus wilayah Kalimantan).

Dua film dimaksud yakni ‘Titip Sendal’ karya rumah produksi Historia dan ‘Panen’ karya rumah produksi Miopi Pictures.

Penayangan menyita perhatian dari berbagai kalangan masyarakat di Kalimantan Barat, terbukti dengan penuhnya kapasitas kursi Studio 5 XXI Transmart Kubu Raya.

"Acaranya keren banget, harus sering-sering supaya masyarakat jadi tahu karya teman-teman di sini ternyata keren dan enggak kalah kualitasnya dengan film lain," ujar salah satu penonton, Vina.

Festival Film Bulanan 2023 menggelar Road to Awarding Night di Pontianak, guna menghidupkan ekosistem perfilman di daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News