FHA 2010 Target Pecahkan Rekor

FHA 2010 Target Pecahkan Rekor
FHA 2010 Target Pecahkan Rekor
JAKARTA--Chief Executive Officer (CEO) Singapore  Exhibition Service (SES) Stephen Tan menegaskan, di dalam acara Food & Hotel Asia (FHA) 2010, pihaknya tengah mempersiapkan untuk memecahkan rekor terbaru. "Untuk penyelenggaraan event FHA 2010 ini, kita memutuskan untuk menggunakan area seluas 82 ribu meter persegi yang terdiri dari 8 buah ruangan yang digunakan untuk tempat pameran," ujarnya ketika ditemui di Harum Manis Restaurant, Apartemen Pavillion, Jakarta, Kamis (25/3).

Stephen menyebutkan, event FHA di tahun 2008 lalu, pihaknya yang juga selaku penyelenggara hanya menggunakan area seluas 70 ribu meter persegi saja dengan jumlah peserta pameran 2.626 exhibitor.

"Maka dari itu, event FHA 2010 kali ini dipastikan akan mampu menampung dan menyajikan lebih banyak peserta dibandingkan acara-acara sebelumnya dalam 32 tahun belakangan ini," terangnya.

Lebih lanjut Stephen mengatakan, dengan berbagai macam peserta pameran, FHA 2010 akan memberikan kesempatan untuk profesional dari industri makanan dan hospitality untuk dapat melihat perkembangan produk, peralatan dan teknologi yang tersedia di pasar global.

JAKARTA--Chief Executive Officer (CEO) Singapore  Exhibition Service (SES) Stephen Tan menegaskan, di dalam acara Food & Hotel Asia (FHA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News