FIF Luncurkan Shogun Bond

FIF Luncurkan Shogun Bond
FIF Luncurkan Shogun Bond
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, PT Federal International Finance (FIF) menerbitkan Shogun Bond senilai USD 60 juta. Shogun Bond ini terdiri dari tiga seri, masing masing senilai USD 20 juta untuk tenor satu tahun, dua tahun, dan tiga tahun.

David Iskandar, direktur Keuangan FIF berharap, penerbitan Shogun Bond bisa menjadi funding sources baru bagi FIF dengan cost of fund yang kompetitif. Shogun Bond ini dijamin Sumitomo Mitsui Banking Corporation (SMBC) Singapore dengan Fiscal Agent Sumitomo Mitsui Banking Corporation Tokyo.

Proses penandatanganan dihadiri PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia sebagai SWAP Counterparty. ”Dengan suksesnya penerbitan Shogun Bond kali ini, diharapkan akan membuka jalan kepada FIF untuk kembali menerbitkan Shogun Bond atau Samurai Bond untuk dijual kepada Investor Jepang dikemudian hari dalam rangka mendukung kebutuhan pembiayaan yang semakin meningkat,” kata David. (wsa)

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, PT Federal International Finance (FIF) menerbitkan Shogun Bond senilai USD 60 juta. Shogun Bond ini terdiri dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News