Film Terbaru Keanu Revees Tayang Eksklusif di Klik Film

Film Terbaru Keanu Revees Tayang Eksklusif di Klik Film
Poster Bill & Ted Face The Music. Foto: dok. Klik Film

jpnn.com, JAKARTA - Film Bill & Ted Face The Music akan tayang eksklusif di platform layanan streaming Klik Film pada 5 September 2020.

Frederica, Direktur Klik Film mengatakan, film tersebut tayang di Indonesia setelah seminggu sebelumnya dirilis di Amerika Serikat.

"Hari ini excited banget karena mulai besok kita sudah bisa nonton Bill & Ted Face The Music yang baru tayang di Amerika Serikat," kata Frederica dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/9).

Film Bill & Ted Face The Music yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Alex Winter ini bercerita tentang pesan dari masa depan.

Bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup.

Alih-alih menulisnya, keduanya malah memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua.

Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Menurut Frederica, kehadiran Bill & Ted Face The Music,  jadi upaya Klik Film sebagai layanan OTT karya anak bangsa dalam menyajikan film-film berkualitas.

Film terbaru Keanu Revees, Bill & Ted Face The Music akan tayang eksklusif di Klik Film, besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News