Film Trilogi I, Will dan Survive Sajikan Kiritik Sosial yang Brutal

Senin, 19 Juli 2021 – 20:41 WIB
Film Trilogi I, Will dan Survive Sajikan Kiritik Sosial yang Brutal
Poster film trilogi I, Will dan Survive. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Film trilogi bergenre thriller berjudul I, Will dan Survive belum lama ini dirilis.

Tiga aktor menjadi bintang utama, mereka adalah Omar Daniel di film I, Morgan Oey di film Will dan Onadio Leonardo di film Survive.

Anda bebas memilih film mana yang akan ditonton terlebih dahulu melalui platform KlikFilm. Sebelum menonton, simak sinopsis ketiga film tersebut.

Filim I

Darah Sanjaya (Omar Daniel) mendidih kala polisi (Emil Kusumo) mengaku belum bisa menemukan dalang penculikan istrinya, Mila (Amanda Rigby). Padahal, sudah enam bulan berlalu sejak istrinya menghilang. Diduga, Mila diculik, mengingat ada bekas pembobolan di pintu rumah mereka.

Suatu hari, polisi menemukan petunjuk baru. Sayang, ini bukan petunjuk yang diharapkan Sanjaya. Mila ditemukan dalam kondisi menjadi jenazah yang tak utuh.

Dibakar amarah, dendam, dan kecewa, Sanjaya mempertanyakan mengapa tragedi ini menimpa keluarga kecilnya? Ke mana perginya keadilan?

Setelah itu, rekan-rekan sekantor Sanjaya termasuk Dani (Onadio Leonardo) membahas pembegalan dan ragam kejahatan lain yang belakangan meningkat. Sanjaya menempuh jalan pintas untuk menuntut keadilan versinya. Dia menjelma petrus alias penembak misterius.

Film Will

Film ini menyoroti Andra (Morgan Oey) yang menjadikan aktivitas ekstrem bersepeda di tengah hutan sebagai pelampiasan rasa stress lantaran rumah tangganya dengan Vina (Anggila Bolsterli) bermasalah. Dia juga jenuh dengan pekerjaannya.

Film trilogi bergenre thriller berjudul I, Will dan Survive menyajikan kritik sosial yang brutal.

SPONSORED CONTENT

loading...