KlikFilm Kembali Jadi Partner My French Film Festival

KlikFilm Kembali Jadi Partner My French Film Festival
KlikFilm menjadi partner resmi My French Film Festival. Foto: dok. KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Platform digital KlikFilm menjadi partner resmi My French Film Festival (MyFFF) 2024, festival film tahunan yang diselenggarakan oleh UniFrance.

MFFF 2024 akan berlangsung mulai 19 Januari hingga 19 Februari 2024. Di Indonesia, film-film yang hadir di MyFFF 2024 dapat disaksikan di KlikFilm.

Direktur KlikFilm Frederica mengaku senang bisa kembali menjadi partner resmi festival film Prancis.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai negara kepada pecinta film di Indonesia," ujar Frederica, dalam keterangannya, Selasa (23/1).

Pengguna KlikFilm dapat menyaksikan lebih dari puluhan film Prancis terbaru dan terbaik, mulai dari drama, komedi, thriller, hingga dokumenter.

Adapun Film-film di MyFF yang dapat disaksikan melalui KlikFilm, yakni Junkyard Dog, Spare Keys, Best In The Jungle, The Lost Boys, Fairplay,The Great Arc, Girls and Dogs.

Kemudian, The Fight Is The End, Turkey Jeane, Life In Canada, The Green Perfume, Polaris, Stampede, Super Drunk, Cuddle, Under Dog,Summer Holydays, Oasis.

Selanjutnya, Fast, Atomic Chicken, In The Dance, Two Friends, To Be Sisters,Jane B for Agnes V, dan No Dogs Or Italians Allowed.

KlikFilm menjadi partner resmi My French Film Festival (MyFFF) 2024, festival film tahunan yang diselenggarakan oleh UniFrance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News