Film Under The Tree Diluncurkan

Film Under The Tree Diluncurkan
Personil Film Under The Tree. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Sutradara terkemuka Garin Nugroho meluncurkan film layar lebar, Under The Tree. Film garapannya ke-11 itu melibatkan para tokoh fenomenal seperti Marcella Zalianty, Dwi Sasono, Ayu Laksmi, Ikranagara, dan Nadia Shapira.


”Film ini menceritakan apa yang terjadi secara alami di masyarakat, untuk Under The Tree kami ambil latarbelakang sosial masyarakat di Bali,” ujar Garin usai premiere di Blitz Megaplex, Lt 8, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Diceritakan Garin, film yang mulai menghiasi bioskop-bioskop tanah air di awal Januari 2009 ini ialah film tentang keseharian yang penuh magic realism. Keseharian yang penuh upacara. Sebuah film yang terinspirasi dari masalah sosial yang terjadi belakangan ini. ”Mengisahkan seorang ibu yang berencana menyelamatkan hidup anak-anaknya dengan cara mengakhiri hidup mereka, sebelum dia mengakhiri hidupnya sendiri,” kata Garin.


Sebagai akibat dari tekanan hidup, menghadapi lingkungan yang penuh korupsi, sekaligus hentakan batin karena ketidakmampuannya dalam menghadapi keluarga, termasuk anak-anaknya. Dari kacamata Garin, Bali adalah dunia terlihat dan tak terlihat, sebuah dunia magic realism.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sarah Laporkan Roy 2 Januari

JAKARTA – Sutradara terkemuka Garin Nugroho meluncurkan film layar lebar, Under The Tree. Film garapannya ke-11 itu melibatkan para tokoh fenomenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News