JPNN.com

Final Indonesia Masters: Berapa Gelar Diraih Tuan Rumah?

Minggu, 28 Januari 2018 – 10:39 WIB
Final Indonesia Masters: Berapa Gelar Diraih Tuan Rumah? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istora Senayan Jakarta bisa dipastikan bakal heboh banget Minggu (28/1) siang ini. Penyebabnya, empat dari lima nomor final Indonesia Masters 2018 diisi wakil tuan rumah.

Rangkaian partai puncak yang akan dimulai pukul 12.00 WIB nanti, bakal dibuka dengan final tunggal putri, antara peringkat satu dunia asal Taiwan Tai Tzu Ying melawan Saina Nehwal (India). Dari 13 pertemuan sebelumnya Tzu Ying unggul 8-5.

Kemudian, baru beruntun wakil Indonesia berjuang menjadi yang terbaik di negeri sendiri. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni tunggal Jepang Kazumasa Sakai. head to head mereka, 1-0 Ginting unggul.

Di partai ketiga, ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhadapan dengan ganda paling menakutkan saat ini, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok). Ini merupakan pertemuan pertama dari kedua ganda. (Awas, Owi/Butet! Mereka Dipersatukan Buat Mengalahkan Kalian)

Ganda putri Merah Putih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan turun di partai keempat, melawan ganda Jepang mantan ranking satu dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takhashi. Rekor pertemuan mereka 0-3, Greysia/Apriyani tertinggal.

Partai pemungkas akan mempertemukan idola Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya dengan ganda putra Tiongkok unggulan kedua Indonesia Masters, Li Junhui/Liu Yuchen. Sejauh ini, Marcus/Kevin masih unggul 5-1 atas Li/Liu. (adk/jpnn)

Final Indonesia Masters (mulai pukul 12.00 WIB)

Tunggal putri
Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Saina Nehwal (India)
Tunggal putra
Kazumasa Sakai (Jepang) vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)
Ganda campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok)
Ganda putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang)
Ganda putra
Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya (Indonesia) vs Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek