Lihat Tengilnya Marcus/Kevin di Semifinal Indonesia Masters

Lihat Tengilnya Marcus/Kevin di Semifinal Indonesia Masters
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Duo Minions, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya memastikan satu tempat di final ganda putra Indonesia Masters 2018. Dalam semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1) kemarin, Marcus/Kevin menang cukup mudah atas ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Peringkat satu dunia itu cuma butuh setengah jam untuk menang 21-14, 21-11 atas Satwiksairaj/Chirag, ranking 32 dunia. Kemenangan Marcus/Kevin sekaligus memperlebar rekor kemenangan mereka atas sang lawan menjadi 3-0.

"Ya tadi lawan sebenarnya cukup bagus, cuma kami berusaha untuk memperbaiki permainan lebih baik dari perempat final, lebih fokus dan mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Kevin seperti dikutip dari Djarum Badminton.

"Senang dengan permainan kami hari ini. Mainnya bisa lebih fokus, cuma sedikit error. Kami enggak banyak mati sendiri," tambah Marcus.

Di final, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan unggulan kedua Li Junhui/Liu Yuchen, ganda putra terbaik Tiongkok yang menduduki ranking tiga dunia.

"Kami enggak terlalu mikir untuk 100 persen harus menang, tapi kami pasti lakukan yang terbaik dan berusaha juga untuk bisa juara di sini," tutup Marcus. (ah/db/jpnn)


Di final Indonesia Masters siang ini, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan ganda periingkat tiga dunia


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News