Final Wilayah NBA: Warriors dan Cavaliers Mengamuk di Game 3

Final Wilayah NBA: Warriors dan Cavaliers Mengamuk di Game 3
Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry. Foto: espn

jpnn.com, OAKLAND - Juara bertahan NBA Golden State Warriors untuk sementara ungul 2-1 (best of seven) atas Houston Rockets, dalam final Wilayah Barat. Dalam game ketiga di kandang sendiri, Oracle Arena, Senin (21/5) pagi WIB, Warriors menang telak 126-95.

Superstar Warriors, Stephen Curry menyumbang 35 poin. Sementara small forward Kevin Durant mendonasikan 25 poin. Dari kubu Rockets, kinerja duet Chris Paul dan James Harden kurang jempol di game kali ini. Game keempat masih digelar di markas Warriors, Rabu (23/5) pagi WIB.

Sementara di final Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers menghajar Boston Celtics 116-86 pada game ketiga yang digelar di Quicken Loans Arena, Minggu (20/5). Kemenangan ini membuat skor sementara menjadi 1-2, Cavaliers masih tertinggal.

Tidak seperti di dua game pertama, di game ketiga ini seluruh lini Cavaliers berfungsi. Lima starter mereka sanggup mencetak double digit. Megastar terpenting LeBron James tetap menjadi pendulang poin terbanyak dengan 27 poin. ''Kami saling cover satu sama lain. Kami membuat mereka kesulitan di beberapa sisi. Membuat mereka melakukan dribble dan passing lebih lama,” ucap LeBron dilansir ESPN.

Defense ketat Cavaliers membuat performa skuat Celtics terjun bebas. Shooting guard Jaylen Brown yang di dua laga awal membuat rata-rata 23 poin, kemarin hanya mampu melesakkan 10 angka.

Small forward Jayson Tatum dan point guard Terry Rozier memang masih membuat double digit dengan 18 dan 13 poin. Namun, itu belum mampu mengimbangi kolektivitas Cavs. ''Mereka jauh lebih unggul kali ini,” ucap Brad Stevens, head coach Celtics. (irr/nur/jpnn)


Skor sementara di final Wilayah NBA, Warriors unggul sementara 2-1 atas Rockets di Barat. Sementara Cavaliers masih tertinggal 1-2 dari Celtics di Timur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News