Finalis PPI Jajal Gaun

Finalis PPI Jajal Gaun
Finalis PPI Jajal Gaun
JAKARTA - Mendekati malam grandfinal 15 Agustus 2008, para finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2008, Rabu malam (13/8) melakukan fitting pakaian di Ballroom Hotel Nikko, Jakarta Pusat. Ada tiga macam gaun yang membalut 38 finalis itu. Dua gaun untuk dipakai seluruh finalis, yakni Allure atau gaun coctail dan Gregorius Vici atau gaun malam. Sementara, gaun Anne Avantie hanya untuk 5 besar di malam grandfinal yang akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).

”Saya merasa cocok mengenakan gaun ini. Sepertinya tiga gaun yang aku pakai tadi terasa nyaman aku gunakan,” terang Zivanna Letisha Siregar alias Zizi dari DKI Jakarta 6 kepada www.jpnn.com di Ballroom, Hotel Nikko, Rabu malam (13/8). Senada disampaikan Sylvia, finalis PPI dari Sumatera Selatan.

”Mudah-mudahan malam puncak PPI nanti aku tak grogi. Dan aku yakin dengan gaun ini bisa sukses di malam final. Sepertinya gaun ini nyaman sekali,” selorohnya. Saat catwalk uji coba, Raline dari Sumatera Utara juga mengaku cocok, meski tetap akan mencoba lagi di kamar karantina. ”Nanti aku coba lagi. Tapi sepertinya aku nyaman sekali mengenakannya,” paparnya. Hema Kometa, Puteri Kalimantan Barat tak bisa komentar banyak soal tiga gaun yang dicobanya. Hanya saja, seperti finalis lainnya, dia optimistis pakaian itu bisa membuatkan lebih dinamis ketika berada di atas catwalk. ”Mudah-mudahan dengan gaun ini, membuat malam puncak nanti aku bisa lebih kreatif dalam bergaya,” harap sembari tersenyum sumringah. Puteri Jawa Timur, Yustin Karina, mengaku bangga bisa mengenakan pakaian gaun malam dengan cahaya yang soft. ”Aku suka warna bajunya, cukup bersahabat dengan kepribadian aku,” selorohnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Mendekati malam grandfinal 15 Agustus 2008, para finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2008, Rabu malam (13/8) melakukan fitting pakaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News