Inul Ingin Bayi Tabung Kembar

Inul Ingin Bayi Tabung Kembar
Inul Daratista. Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Kandungannya pernah keguguran, tak membuat Inul Daratista patah arang. Pedangdut yang melejit lewat 'goyang ngebor' itu tengah berusaha mencari bayi, melalui program bayi tabung. ”Iya, sudah sebulan ini aku mulai buat bayi tabung. Insyaallah berhasil, mohon doanya ya,” ujar Inul buka rahasia.

jpnn.com - Bukan sekedar memprogram bayi, perempuan yang memiliki nama lengkap Ainur Rohima tersebut sedang berusaha membuat bayi tabung yang sepasang. ”Aku telah berusaha agar bayi tabung kami nanti bisa sepasang dan kembar. Kalau itu terjadi, aku dan suaminya pasti sangat seneng,” isteri Bang Adam itu.

Seperti diketahui, bayi tabung alias pembuahan in vitro atau in vitro fertilisation merupakan sebuah cara atau teknik pembuahan ovum (sel telur) oleh sel sperma dari luar tubuh seorang wanita. Itu dilakukan untuk mengatasi masalah kesuburan. Proses pembuahannya dilakukan dalam sebuah medium cair.(gus/jpnn)

 

 

JAKARTA - Kandungannya pernah keguguran, tak membuat Inul Daratista patah arang. Pedangdut yang melejit lewat 'goyang ngebor' itu tengah berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News