Finis Keenam, Dimas Ekky Naikkan Posisi Klasemen Moto2 2018

Finis Keenam, Dimas Ekky Naikkan Posisi Klasemen Moto2 2018
Dimas Ekky saat laga Moto2 2018 di Valencia. (Foto: AHRT/jpnn)

jpnn.com, VALENCIA - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky tampil apik menyelesaikan tantangan sulit putaran kedua CEV International Championship, di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, (28-29/4).

Walaupun hanya finis di posisi keenam CEV Moto2 , namun Dimas mampu menaikkan peringkatnya di klasemen pebalap sementara.

Tambahan poin 10 di Valencia, membuat pembalap Indonesia ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan total 36 poin.

Start dari posisi kesembilan, Dimas berhasil memulai balapan dengan baik. Pada awal lap, Dimas mampu mengisi posisi 5 besar dan terus berusaha mengejar dua pembalap di depannya untuk perebutan posisi tiga besar.

Menjelang pertengahan lomba, Dimas mengalami kesulitan dalam mengejar grup di depannya dan akhirnya finis di posisi keenam.

"Saya berusaha melakukan start yang bagus agar bisa bertahan di grup depan, tetapi mereka langsung membuka jarak. Akhirnya, saya memutuskan untuk berkonsentrasi agar bisa mempertahankan posisi dan bisa finis," terang Dimas Ekky.

"Penting untuk menjaga fokus dan positifnya kami bisa mendapatkan poin dan kini berada di peringkat ketiga klasemen. Saya berterima kasih kepada tim atas kerja keras mereka dengan motor dan dukungan mereka selama akhir pekan ini." (mg8/jpnn) 


Dimas Ekky tampil apik menyelesaikan tantangan sulit putaran kedua CEV Moto2, di Valencia, (28-29/4). Finis keenam Dimas sukses mengerek posisi klasemen.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News