Firman Utina Minta Semua Pemain Bantu Evan Dimas

Firman Utina Minta Semua Pemain Bantu Evan Dimas
Firman Utina Minta Semua Pemain Bantu Evan Dimas

jpnn.com - JAKARTA - Evan Dimas kini tengah menjadi salah satu pemain paling diharapkan timnas Indonesia. Dengan usia yang masih 19 tahun, Evan Dimas sudah mampu menembus timnas senior.

Gelandang timnas Firman Utina mengatakan, Evan Dimas merupakan pemain andalan Indonesia di masa mendatang. Karena itu, dia berharap semua pemain senior membantu Evan Dimas.

“Kami harus membantu Evan Dimas. Kalau kita tidak menjaganya, siapa lagi? Dia punya masa depan. Kami harus mendukungnya,” terang Firman di Jakarta, Jumat (14/11).

Evan Dimas sudah membuktikan tajinya ketika Indonesia melumat Timor Leste dengan skor 4-0 pada laga uji coba pertama, Selasa (11/11). Saat itu, Evan Dimas mampu mencetak satu gol.

“Kami harus memberikan support dan kepercayaan diri. Bukan hanya dengan kata-kata, tetapi kami juga harus menunjukkan hal yang bagus. Dengan begitu, dia pasti akan meniru,” tegas Firman.(jos/jpnn)


JAKARTA - Evan Dimas kini tengah menjadi salah satu pemain paling diharapkan timnas Indonesia. Dengan usia yang masih 19 tahun, Evan Dimas sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News