Fitri Karlina Berang Dikaitkan dengan Pemukulan Saipul

Fitri Karlina Berang Dikaitkan dengan Pemukulan Saipul
Fitri Karlina Berang Dikaitkan dengan Pemukulan Saipul
JAKARTA -- Pedangdut Saiful Jamil dianaiya orang tak dikenal di Bandung. Pemicu penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi berita  Saiful yang memacari Fitri Karlina. Karena tidak suka, penganiaya yang belum terungkap identitasnya ini akhirnya memukul pedangdut yang berstatus duda itu.

Mendengar dirinya dikait-kaitkan dengan pemukulan Saiful Jamil, Fitri pun berang. Ia merasa difitnah dan disudutkan dengan kabar itu. Fitri tak ingin, cap negatif dari masyarakat terus melekat kepadanya. 

"Itu buat aku adalah fitnah, dan tuduhan yg sangat kejam. Aku anak hukum, kalau mau menuding harus ada bukti, sekarang masyarakat terlanjur menilai aku negatif," kata Fitri Karlina di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (5/7).

Ia juga mendukung rencana Saiful Jamil yang akan membawa kasus ini ke kepolisian. "Kalau menurut aku malah bagus daripada menuduh atau malah memfitnah orang, harusnya yang berkompeten dengan masalah Saiful Jamil adalah polisi," jelasnya.

JAKARTA -- Pedangdut Saiful Jamil dianaiya orang tak dikenal di Bandung. Pemicu penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi berita  Saiful yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News