JPNN.com

Fitri Tropica, Senang Jadi Best Seller

Jumat, 30 Desember 2011 – 09:18 WIB Fitri Tropica, Senang Jadi Best Seller - JPNN.com
JAKARTA - Presenter kocak Fitri Tropica tengah berbunga-bunga. Pasalnya, buku karangannya yang berjudul Kening laris manis di pasaran. Padahal, awalnya dia tidak percaya diri bukunya bakal dibeli orang.

"Nggak percaya aja. Kok bisa ya. Tadinya tuh setelah selesai dicetak, mau aku beli semua. Biar kesannya laku. Padahal, dibeli sendiri," katanya, lantas tergelak. Setelah tahu bukunya menjadi best seller, dia langsung tersenyum senang. Apalagi, banyak PH yang menawari dia untuk mengangkat bukunya jadi film.

"Mereka mau beli ceritaku buat dijadikan film. Walaupun, aku nggak diajak sebagai pemain. Penginnya sih aku ikut terlibat jadi sutradara atau produser kecilnya. Tapi, belum ada deal sih. Cuma seneng aja," lanjutnya.

Menjalani karir, Fitri menyatakan tidak terlalu merencanakan. Ketika ada hal menarik, dia tidak langsung mengambilnya. Sekarang ini dia sedang asyik jadi pembawa acara musik striping di salah satu stasiun televisi swasta.

"Kalau sekarang aku lagi striping pagi-pagi. Jadi, sepertinya nggak pernah muncul ya di TV. Biasanya orang-orang kan lihat TV saat makan siang," ucapnya.

Meski begitu, dia merasa enjoy. Bintang film Madame X itu tidak terlalu mementingkan target dalam bekerja. Semuanya dibiarkan mengalir. Yang penting serius.

Satu lagi yang menarik dari Fitri adalah gaya dandanan. Dia suka tampil beda. "Kalau soal dandanan, aku memang pengin jadi pusat perhatian. Ingin tampil lebih kelihatan gitu kayak Syahrini. Kalau bisa, aku pengin pakai bra kayak Madonna yang runcing," ungkapnya.

Fitri adalah salah seorang artis yang mau tampil jelek di televisi. Dia asyik saja ketika diminta mengenakan kostum binatang saat membawakan acara. "Nggak apa-apa sih. Lucu kok," imbuhnya. (jan/c10/any)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...