Fitur Baru di Aplikasi HokBen, Bikin Makin Mudah dan Banyak Promo

Fitur Baru di Aplikasi HokBen, Bikin Makin Mudah dan Banyak Promo
Peluncuran fitur baru di aplikasi HokBen. Foto: HokBen

jpnn.com, JAKARTA - PT. Eka Bogainti meluncurkan fitur baru di HokBen Apps yang memudahkan konsumen dalam menikmati beragam sajian HokBen yang tersebar di lebih 360 gerai seluruh Indonesia.

Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim menjelaskan, ”Sudah menjadi komitmen HokBen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang kami sajikan hingga layanan."

"HokBen menyempurnakan kembali layanan HokBen Apps dengan meluncurkan fitur baru, seperti pembayaran yang lebih mudah, banyak opsi delivery, dan juga banyak rewardsnya," tutur Sugiri, dalam keterangannya, Selasa.

Seiring perubahan gaya hidup dan kemajuan teknologi di era digital, makin meningkat pula tuntutan orang akan kepraktisan dan kenyamanan.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), saat ini jumlah pengguna Internet telah mencapai sekitar 215 juta dengan penetrasi hampir 78 persen.

Hal itu menjadikan internet sebagai bagian dari gaya hidup yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat agar dapat tetap terhubung ke manapun dan untuk kepentingan apapun.

Selain itu, masyarakat kini sudah lebih banyak menggunakan perangkat ponsel pintar untuk mengakses internet.

Hal itulah yang menjadi dasar HokBen terus menyempurnakan aplikasinya.

PT. Eka Bogainti meluncurkan fitur baru di HokBen Apps yang memudahkan konsumen dalam menikmati beragam sajian HokBen yang tersebar di lebih 360 gerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News