JPNN.com

Resmi, Laga Tunda PSMS Medan Vs Babel United Digelar di Stadion Teladan

Jumat, 18 Oktober 2019 – 22:33 WIB Resmi, Laga Tunda PSMS Medan Vs Babel United Digelar di Stadion Teladan - JPNN.com
Skuad PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: IG ofisialPSMSmedan

jpnn.com, MEDAN - Lada tunda PSMS Medan kontra Babel United dalam lanjutan Liga 2 wilayah Barat akhirnya boleh digelar di Stadion Teladan pada Senin (21/10) mendatang.

Itu setelah manajemen PSMS mendapatkan rekomendasi dari Polrestabes Medan dan Polda Sumut untuk digelarnya pertandingan ini.

Surat rekomendasi itu tertulis dengan nomor B/Rek-46/X/YAN.2.1/2019/Ditintelkam dan diteken oleh Direktur Intelkam Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti.

Sebelumnya, laga ini dua kali ditunda karena tak mendapat izin dari kepolisian. Jadwal pertama tanggal 27 September dikarena ramai demo mahasiswa menentang RUU KUHP dan RUU KPK dan 12 Oktober ditunda lagi dengan alasan laga tak boleh digelar sebelum pelantikan Presiden 20 Oktober.

Kepastian pertandingan digelar di Stadion Teladan diperkuat dengan persetujuan dari operator liga, PT LIB lewat surat Nomor : 405/LIB/X/2019 tertanggal 18 Oktober 2019, Perihal : Perubahan Venue Pertandingan Babak Pendahuluan Liga 2 2019 PSMS vs Aceh Babel United (II).

Surat yang ditandatangani oleh Direktur PT. LIB, Dirk Soplanit itu setelah berkoordinasi dengan klub, bersama ini LIB menyampaikan perubahan venue (II) pertandingan babak pendahuluan Liga 2 2019 antara PSMS vs Aceh Babel United pada tanggal 21 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan pukul 15.30 WIB.

“Agar kepada Klub PSMS sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Demikian hal ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih,” demikian pernyataan yang tertuang dalam surat itu.

Ketua Panpel PSMS dan Sekum PSMS, Julius Raja menjelaskan pihaknya lega karena usaha berbuah manis. “Bersyukur, dengan segala perjuangan berat akhirnya kita berhasil. Semoga nanti pertandingan sukses digelar,” ungkapnya, Jumat sore.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...