FKJR Siap Bantu Polri Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

FKJR Siap Bantu Polri Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024
Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang digelar di markas FKJR Jalan Raya Berbah-Kalasan, Sumber Lor Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Kamis (12/10). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) siap membantu TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Daerah Istimewa Yogyakarta menjelang Pemilu 2024.

Ketua Umum FKJR Ruspudio Dipuro mengatakan pihaknya siap turun membantu TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban berjalannya Pemilu 2024 mendatang di Daerah istimewa Yogyakarta.

Terlebih selama ini FKJR dalam kegiatannya sudah bersinergi demgan TNI dan Polri dalam menjaga suasana kondusif di Yogyakarta.

"FKJR yang berpusat di Yogyakarta dalam menyikapi dan menyongsong Pemilu 2024 kami siap untuk ikut mengamankan khususnya Daerah istimewa Yogyakarta dan seluruh Indonesia pada umumnya. Kami siap bekerja sama dengan TNI, Polri dan pemerintah," kata Ruspudio Dipuro dalam deklarasi Pemilu Damai 2024 di markas FKJR Jalan Raya Berbah-Kalasan, Sumber Lor Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Kamis (12/10).

Kanjeng Suryo -sapaan Ruspudio Dipuro mengungkapkan bahwa FKJR merupakan organisasi masyarakat yang independen dan memiliki anggota sekitar 7.000 orang.

Karena itu, dia juga memastikan kalau FKJR siap berdiri dibarisan paling depan untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

"FKJR merupakan ormas independen yang beranggotakan lebih dari 7000 anggota selama ini selalu bekerja sama dengan pemerintah TNI dan Polri dalam menciptakan kondisi keadaan aman dan damai dalam menyikapi akan hadirnya pesta demokrasi 2024," ujar Kanjeng Suryo.

"Saya pastikan Forum Komunikasi Jogja Raya siap membantu pemerintah TNI dan Polri untuk ikut mengamankan Daerah istimewa Yogyakarta khususnya seluruh masyarakat kami selalu siap di barisan paling depan untuk menciptakan suasana yang kondusif," tegasnya.

Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) siap membantu TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di Daerah Istimewa Yogyakarta menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News