Flexi Diincar Perusahaan Korea

Flexi Diincar Perusahaan Korea
Flexi Diincar Perusahaan Korea
JAKARTA—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berencana melepas salah satu unit usahanya, Flexi. Jaringan telekomunikasi yang sudah cukup mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia ini pun telah dilirik oleh perusahaan telekomunikasi CDMA asal Korea.

Demikian disampaikan oleh Komisaris Utama Telkom, Tanri Abeng pada wartawan, Kamis (25/3) di Hotel Shangrila, Jakarta. ‘’Pendekatan yang mereka lakukan sudah sejak tahun lalu. Tapi kita kan tidak langsung memberi keputusan begitu saja. Kajiannya saja harus diselesaikan sebelum akhir tahun. Yang pasti, sudah ada CDMA asal Korea yang berminat dengan Flexi,’’ kata Tanri.

Meski tak berkenan menyebutkan nominal penawaran perusahaan CDMA asing tersebut, Tanri memastikan bahwa minat perusahaan telekomunikasi asal Korea tersebut sangat serius.

’’Kalau mereka bawa dana yang cukup besar, kita siap menjadi (pemegang saham) minoritas,’’ katanya. Selain penawaran yang dilakukan pihak asing, sebenarnya kata Tanri, sejak Telkom berencana melepas Flexi, sudah banyak penawaran yang datang dari perusahaan CDMA lokal.

JAKARTA—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berencana melepas salah satu unit usahanya, Flexi. Jaringan telekomunikasi yang sudah cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News