Foke Incar Kaum Muda

Foke Incar Kaum Muda
Foke Incar Kaum Muda
GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo cukup gencar untuk mendekati kaum muda jelang Pilkada DKI Jakarta 2012. Selain organisasi kepemudaan seperti karang taruna dan, organisasi pemuda yang bernaung di bawah parpol, Foke -sapaan Fauzi Bowo- juga cukup aktif membidik organisasi pemuda yang berdiri di dalam kampus. seperti kelompok Resimen Mahasiswa (Menwa).

Itu dibuktikan dengan dijamunya para peserta yang telah selesai mengikuti pendidikan dasar dan kursus kader pelaksana. Acara yang diformat dengan jamuan makan malam itu digeler di Balai Agung, Balaikota DKI, baru-baru ini.

"Pembinaan kepada pemuda ini tidak ada kaitannya dengan pilkada. Ini murni program rutin yang sudah berjalan selama ini," ujar Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Firmansyah, Minggu (15/1).

Diakuinya, sebagai lembaga kemahasiswaan yang konsen membina kaum muda, Menwa termasuk kelompok yang disinergikan. Sebab, sebagai salah satu organisasi kepemudaan di lingkungan kampus, Menwa memiliki peran dalam menggembleng mental kaum muda.

GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo cukup gencar untuk mendekati kaum muda jelang Pilkada DKI Jakarta 2012. Selain organisasi kepemudaan seperti karang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News