Foke Ogah Keliling ke TPS

Foke Ogah Keliling ke TPS
Foke Ogah Keliling ke TPS
JAKARTA - Selesai menyoblos, calon gubernur incumbent Fauzi Bowo langsung pulang ke rumah pribadinya di Jalan Teuku Umar Nomor 24, Menteng, Jakarta Pusat. Ketua Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar mengataan bahwa saat ini Foke sedang beristirahat sambil bermain dengan cucu-cucunya.

 

"Sekarang lagi istirahat main main sama cucu," kata Kahfi saat ditemui di TPS 001 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

 

Berbeda dengan beberapa calon lain Foke tidak berniat melakukan beberapa kunjungan keliling TPS di Jakarta. Menurut Kahfi, Foke bisa melanggar peraturan jika melakukan hal tersebut. "Setahu saya nggak boleh calon kunjungan-kunjungan," ujar Kahfi.

 

Kahfi mengungkapkan, Fauzi Bowo memiliki dua agenda kegiatan hari ini. Pertama,  makan siang kenegaraan dengan Kanselir Jerman, Angela Merckel. Kedua, jumpa pers di Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 3 sore nanti.

 

JAKARTA - Selesai menyoblos, calon gubernur incumbent Fauzi Bowo langsung pulang ke rumah pribadinya di Jalan Teuku Umar Nomor 24, Menteng, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News