Foke Siap Dihujani Kritik

Foke Siap Dihujani Kritik
Foke Siap Dihujani Kritik
MELEWATI tahun keempat ke pemimpinan DKI pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Prijanto, tetap membuka peluang kritik seluas-luasnya bagi masyarakat. Kendati apa yang telah dilakukan mengacu pada janji kampanye Pilkada 2007 silam.

Semuanya termaktub dalam Perda nomor 1 tahun 2008 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Demikian ditegaskan Gubernur Fauzi Bowo dalam acara silaturahmi para aktivis dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) dan Humanika Jakarta di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10) malam.

Pria yang akrab disapa Foke itu mengatakan, kritik tentunya akan membangun kepekaan terhadap permasalahan yang dialami masyarakat ibu kota.“Derasnya kritikan dari kalangan aktivis dan LSM atas kinerja saya dan kinerja pemerintahan daerah, saya merasa ber syukur,” ujar Fauzi.

Menurut dia, seluruh persoalan harus diselesaikan bersama. Baik oleh Pemprov DKI maupun masyarakat. Karena itu, diri nya berharap agar seluruh jajaran Pemprov DKI bersinergi dengan para aktivis dan LSM dalam mengelola Jakarta. “Kota Jakarta ini milik bersama. Sudah menjadi tanggung jawab kita membangun kota ini mejadi lebih baik,” tandas Fauzi.

MELEWATI tahun keempat ke pemimpinan DKI pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Prijanto, tetap membuka peluang kritik seluas-luasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News